Jason Mraz Ungkap Judul Dan Tanggal Rilis Album Baru, Rilis Single 'Unlonely'

Oleh: admincd - 16 Jun 2018

Selepas merilis single comeback 'Have It All' beberapa waktu lalu, kini Jason Mraz pun mengumumkan judul album barunya dan kapan akan dirilis. Berjudul "Know", album akan dilepas pada tanggal 10 Agustus. Tidak hanya itu, album juga sudah bisa di-pre-order.

Pengumuman ini dilakukan Jason melalui akun media sosialnya:

"Know" merupakan susulan album "Yes!" di tahun 2014 lalu. Sudah lama juga, ya. Jadi memang album ini sudah ditunggu-tunggu oleh fans. Menilik postingan Jason di atas, "Know" akan dihadirkan dalam berbagai versi, CD, vinyl dan kaset, selain digital dan streaming tentu saja.

Tidak hanya itu, berbarengan dengan dibukanya pre-order album, Jason kembali merilis sebuah single. Kali ini berjudul 'Unlonely'. Sebagaimana 'Have It All', maka 'Unlonely' pun dihadirkan dalam gaya pop-folk ceria ala Jason Mraz di awal karirnya. Playful dan quirky adalah sajian Jason dalam single yang sing-a-long ini.

Selain pengumuman album dan single baru, Jason juga menulis sebuah puisi sebagai bentuk dukungannya kepada komunitas LGBT dan merayakan Gay Pride Month yang berjudul "I am Bi Your Side". Dalam puisi yang dipublikasi di Billboard ini, sang hitmaker 'I'm Yours' berusia 40 tahun mengekspresikan rasa terimakasih karena komunitas tadi telah menginspirasi dirinya, memperlihatkan apa itu kekuatan sebenarnya, membahayakan begitu banyak untuk cinta dan ada untuk dirinya dan dunia. "We still have a long way to go," tulis Jason. "But know / I am bi your side. / All ways."

admincd
More from Creative Disc