Joji, Rich Brian, Higher Brothers, & August 08 Bergabung Untuk Single 88rising, 'Midsummer Madness'

Oleh: admincd - 13 Jun 2018

Label 88rising dikenal karena sukses meng-viral-kan barisan artis mereka, seperti Rich Brian, Joji, Keith Ape, Higher Brothers, dan banyak lagi selama masa dua tahun terakhir ini. Kini beberapa dari artis tersebut menggabungkan kekuatan dalam sebuah single berjudul 'Midsummer Madness'.

Single ini merupakan bagian dari album rilisan 88rising, "Head in the Clouds" dan menampilkan Joji, Rich Brian, AUGUST 08, and Higher Brothers. Sementara itu, Brian dan August Grant bertugas membidani produksi lagu yang melankolis ini. Sesuai judulnya, lagu memang pas untuk menjadi teman di pertengahan musim panas ini. Sebuah hip-hop mid-tempo yang chilling dan breezy.

Secara harmonis, Joji, Rich Brian, Higher Brothers dan AUGUST 08 bergantian membawakan lirik lagu, seperti "Last night I lost all my patience / You were fucked up, I was wasted / Midsummer madness / I can’t take it no more, no more."

Belum diketahui kapan album "Head in the Clouds" tepatnya tanggal perilisan album, namun direncanakan di bulan Juli mendatang. Tepat sebelum festival musik milik 88rising yang juga bernama "Head in the Clouds", dan akan berlangsung di kota Los Angeles di bulan September mendatang.

admincd
More from Creative Disc