Trending News

Blog Post

Kacey Musgraves Ingin Kolaborasi Bergaya Country Bersama Post Malone & Lana Del Rey
Music News

Kacey Musgraves Ingin Kolaborasi Bergaya Country Bersama Post Malone & Lana Del Rey 

Kacey Musgraves sepertinya sedang ingin mengikuti jejak rekan-rekannya sesama musisi country, seperti Carrie Underwood, Marren Morris atau Florida Georgia Line, dengan melakukan kolaborasi lintas genre. Lantas, siapakah yang diincarnya untuk itu?

Untunglah saat ini merupakan era media sosial, sehingga ia dengan mudah menyapa musisi=musisi yang ingin diajaknya berkolaborasi. Dan mereka adalah artis hip-hop dan rekan sekampungnya di Texas, Post Malone, dan diva dream-pop, Lana Del Rey. Sang penyanyi berusia 29 tahun melakukan hal ini Senin, 18 Juni yang lalu.

Tidak sampai lima menit kemudian, ide lain muncul di benak Kacey dan memposting tweet susulan, yaitu keinginan melakukan kolaborasi ala duet bersama Lana.

Setiap tweet mendapatkan lebih dari 6.000 likes dan menilik komentar-komentar yang menyusul, tampaknya para penggemar Kacey tampaknya lebih mendukung dan merasa antusias jika sang idola berkolaborasi bersama Lana.

Selain album “A Very Kacey Christmas”, Kacey memang belum pernah menampilkan featuring act di album-albumnya. Meski ia baru saja merilis album “Golden Hour” di bulan Maret lalu, tampaknya Kacey sudah berniat untuk kembali masuk studio dan mengerjakan album barunya. Dan kalau bisa bersama Post atau Lana.

Related posts

Leave a Reply