Keith Urban Hadirkan Video Sureal Untuk Kolaborasi Bersama Julia Michaels, 'Coming Home'

Oleh: admincd - 03 Jun 2018

Semenjak album "Ripcord" di tahun 2015, Keith Urban bisa dikatakan yang terdepan dalam gerakan country-pop yang tengah berkembang. Kini ia kembali meneruskan upayanya dalam memadukan country dan pop dalam single 'Coming Home' yang menandakan sebagai kolaborasinya bersama penyanyi dan penulis lagu Julia Michaels.

Single diambil dari album "Graffiti" dan sudah dirilis tanggal 21 Maret lalu. Setelah agak lama, barulah Keith merilis musik videonya. Dilepas pada Kamis, tanggal 31 Mei, video 'Coming Home' memiliki konsep visual yang cukup berbeda dari biasanya, yaitu surealisme.

Keith menyebutkan jika ide klip berasal dari sang sutradara, Andy Hines, yang menyarankan untuk meningkatkan skala realitas dalam video sehingga terkesan seperti mimpi. Sebuah ide ketimbang kenyataan.

Kehadiran Julia sangatlah penting karena memberikan energi kuat untuk lagu. Lagipula Keith menyebutkan sangat senang bisa bernyanyi dengan dirinya, sehingga perasaan tersebut diharapkan juga bisa terpancar di video musiknya yang bisa disaksikan di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc