Kelly Clarkson Ungkap Penyebab Berat Badannya Turun

Oleh: admincd - 09 Jun 2018

Dalam balutan gaun hitam kreasi Alex Perry, Kelly Clarkson tampak memukau saat hadir di acara CMT Music Awards 2018 yang berlangsung Rabu, 7 Juni kemarin. Tapi bukan itu saja yang membuat ia tampak... berbeda dan membuat pangling. Berat badannya juga tampak jauh turun dibandingkan sebelumnya.

Tapi rupanya Kelly tampil lebih kurus bukan karena latihan tradisional seperti berolahraga misalnya. Hal ini diungkap Kelly kepada Extra, di mana ia menyebutkan alih-alih pergi ke gym, ia melakukan diet. Tapi sebenarnya bukan diet biasa alias untuk menurunkan berat badan, melainkan untuk melawan penyakit autoimun. Kelly tidak mengungkap secara spesifik jenis penyakit autoimun yang dideritanya, namun beberapa waktu lalu ia sempat menyebutkan thyroid sebagai penyakitnya.

Ia membaca sebuah buku yang menganjurkan untuk melakukan diet tadi guna melawan penyakitnya. Kini Kelly tidak mengkonsumsi obat-obatan lagi berkat buku berjudul "The Plant Paradox" karya Steven R. Gundry, MD tersebut. Buku tersebut pada dasarnya memberi saran bagaimana memasak makanan kita, memilih makanan jenis non-GMO, bebas pestisida dan organik. "Secara harafiah, aku sama sekali tidak berolahraga," tegas Kelly.

admincd
More from Creative Disc