Kygo Berkolaborasi Bersama Imagine Dragons Dalam 'Born to Be Yours'

Oleh: admincd - 19 Jun 2018

Di skena musik masa kini, bukan hal aneh lagi jika ada musisi berbeda genre yang memutuskan berkolaborasi. Utamanya EDM dan rock. Masih teringat kita akan hit The Chainsmokers bersama Coldplay dalam 'Something Just Like This'. Kini siap menyusul adalah kolaborasi antara musisi pengusung tropical house/DJ asal Norwegia, Kygo, bersama band rock asal Amerika, Imagine Dragons.

'Born To Be Yours' ini adalah single kolaborasi antara Kygo dan Imagine Dragons. Memang, sekitar tanggal 11 Juni, Kygo sudah memberi indikasi akan kolaborasinya bersama Imagine Dragons saat memposting foto dirinya bersama Imagine Dragons di media sosial:

Selanjutnya tanggal 14 Juni kedua musisi, melalui media sosial masing-masing, memposting preview untuk lagunya pula. Sungguh sebuah diluar dugaan memang Kygo menggandeng Imagine Dragon diajak untuk berkolaborasi. Tapi hadirlah 'Born To Be Yours' ini. Lagu adalah sebuah track rock yang mengandung unsur folk.

Tapi, mengingat ini juga adalah Kygo, maka harapkan beat tropical lembut khas dirinya. Senangnya, lagu menghadirkan dua genre ini dengan porsi pas. Masing-masing mendapat tempat untuk bersinar sampai kemudian menyatukan diri dalam satu hentakan beat.

Sebuah single dengan potensi menjadi calon hits berikutnya.

admincd
More from Creative Disc