Trending News

Blog Post

Lady Gaga Preview Lagu Baru Di Trailer Perdana Filmnya, “A Star Is Born”
Music News

Lady Gaga Preview Lagu Baru Di Trailer Perdana Filmnya, “A Star Is Born” 

Remake film musikal “A Star Is Born” telah dikembangkan semenjak tahun 2011 dengan Beyonce dilibatkan sebagai bintang dan Clint Eastwood sebagai sutradara. Sayang proyek urung terjadi, sampai kemudian jatuh ke tangan aktor Bradley Cooper yang ingin melakukan debut penyutradaraanya. Tidak hanya itu, Lady Gaga bertugas menggantikan Bey sebagai pemeran utama.

Gaga akan berperan sebagai seorang penyanyi bar yang jatuh cinta jepada seorang rockstar (diperankan Cooper) yang ingin mengorbitkannya menjadi seorang bintang. “A Star Is Born” rencananya akan dirilis tanggal 3 Oktober mendatang. Untuk itu film pun sudah merilis trailernya yang terlihat sangat menjanjikan.

Meski hanya singkat, tapi kita bisa melihat sang pememang Golden Globe berkat serial “American Horror Story” ini berakting dengan menawan. Meski sebelumnya telah terlibat dalam beberapa produksi, namun “A Star Is Born” adalah debut Gaga sebagai pemeran utama dalam film.

Sebagai film musikal, tentu saja trailernya juga menyertakan beberapa lagu baru. Gaga, yang meraih nominasi Oscar untuk lagu balada ‘Till It Happens To You’ dari film “The Hunting Ground”, menulis lagu-lagu dalam film bersama dengan Cooper serta barisan penulis lagu kenamaan, Lukas Nelson, Jason Isbell dan Mark Ronson. Kabarnya semua lagu direkam secara live, sehingga akan terdengar organis dan hangat.

Penasaran? Simak trailer “A Star Is Born” di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply