Trending News

Blog Post

Little Mix Berkolaborasi Bersama Cheat Codes Dalam Single Baru, ‘Only You’
Music News

Little Mix Berkolaborasi Bersama Cheat Codes Dalam Single Baru, ‘Only You’ 

Little Mix siap kembali ke skena musik pop hari Jumat besok, 22 Juni, dengan sebuah lagu baru, ‘Only You’. Single merupakan kolaborasi bersama trio pengusung EDM asal Los Angeles, Cheat Codes.

Sang hitmakers ‘No Promises’ menyajikan preview lagu melalui sebuah postingan snippet di akun media sosial mereka. Menilik klip pendek ini, sepertinya lagu akan menjadi sebuah banger emosional.

Once upon a time we had it all and somewhere down the line we went and lost it,” nyanyi para gadis Little Mix dengan latar gitar akustik. “One brick at a time we watched it fall, I’m broken here tonight and no one else can fix me — only you, only you.

Little Mix saat ini memang tengah di punjak jaya mereka. Meski single-single album “Glory Days” mereka gagal masuk Billboard Hot 100, namun album tersebut sukses besar. Bahkan lagu-lagunya, seperti ‘Shout Out To My Ex’, ‘Touch’, ‘Power’ dan ‘Reggaetón Lento (Remix)’ dengan leluasa menerobos top 10 chart lagu Inggris.

Mungkinkah peruntungan mereka di Hot 100 akan berubah dengan hadirnya single kolaborasi bersama Cheat Codes ini? Kita tunggu saja.

UPDATE

Dengan berlatar denting gitar akustik kolaborasi Cheat Codes dan Little Mix menghasilkan sebuah banger yang melankolis. ‘Only You’ meminjam future bass dan electropop sebagai basis instrumentasinya. Jadi, bisa harapkan lagu sebagai sebuah anthem dance yang seru.

Hanya saja Little Mix menghadirkan nyanyian yang terdengar sedikit sendu, sehingga lagu pun terdengar lembut merayu, meski beat yang berderap menemani girlband asal Inggris ini bernyanyi. Lagu dance yang seru berpadu dengan pop adiktif adalah wujud dari ‘Only You’.

Related posts

Leave a Reply