Trending News

Blog Post

Miley Cyrus Luncurkan Pengumpulan Dana Untuk Anak-Anak Migran
Music News

Miley Cyrus Luncurkan Pengumpulan Dana Untuk Anak-Anak Migran 

Miley Cyrus memperlihatkan dukungannya kepada anak-anak migran yang terpisah dari orang tua mereka di Amerika dengan mengajak para fans-nya melakukan pengumpulan dana.

Ada sekitar 2.300 anak yang terpisah dari keluarga mereka menyusuk implementasi kebijakan kontroversial Presiden Donald Trump yang mengizinkan penegak hukum untuk memisahkan para anak-anak dari orang tua mereka dan kemudian menahan anak-anak tersebut setelah secara ilegal melintasi perbatasan Amerika dari Meksiko. Memang Trump kemudian sudah menandatangi perintah untuk mengakhiri kebijakan tidak manusiawi tersebut, namun sayangnya sudah banyak keluarga yang tercerai-berai.

Banyak selebriti yang kemudian mencari cara untuk menolong para anak-anak ini dan Miley adalah salah satunya. Ia meluncurkan sebuah penggalangan dana untuk KIND (Kids in Need of Defense) di Facebook. Sang hitmaker ‘Wrecking Ball’ saat ini sudah mengumpulkan hampir $32,000 dari $35.000 yang diniatkan untuk dikumpulkan semenjak kampanye dimulai Senin, 25 Juni kemarin.

Miley menggagas yayasan Happy Hippie di tahun 2014 lalu dengan tujuan untuk membantu para remaja dan gelandangan dari kalangan LGBTQ atau komunitas termarjinalisasi lain.

Related posts

Leave a Reply