OneRepublic Hadirkan Bop Musim Panas Dengan 'Connection'

Oleh: admincd - 28 Jun 2018

OneRepublic mengambil cuti yang cukup panjang selepas merilis album "Oh My My" (2016). Namun kini band sudah bergiat kembali untuk sebuah album baru. Band gawangan Ryan Tedder ini baru saja merilis sebuah single baru berjudul 'Connection', tepanya Selasa, 26 Juni.

'Connection' adalah sebuah bop intens yang memiliki semua bahan untuk menjadi anthem musim panas. Melodi-nya renyah dan gampang dicerna. Beat berderap dengan irama penuh semangat, sementara Ryan bernyayi dengan lirik menggugah seperti "These days my waves get lost in the oceans / Seven billion swimmers, man I’m going through the motions." Jangan lewatkan pula chorus yang catchy-nya.

Dalam wawancara Ryan bersama Beats 1, ia menyebutkan jika album barunya akan bertutur tentang koneksi atau hubungan manusia. Tepatnya menemukan otentitas dan koneksi yang otentik.

'Connection' sendiri merupakan susulan beberapa lagu yang sudah dirilis OneRepublic di tahun ini, yaitu 'Born to Race' serta kolaborasi bersama Logic untuk soundtrack "13 Reasons Why" musim 2, 'Start Again'. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc