PRETTYMUCH Persembahkan Single Baru Tulisan Ed Sheeran, 'Summer On You'

Oleh: admincd - 23 Jun 2018

Di antara barisan boyband baru yang muncul akhir-akhir ini, PRETTYMUCH merupakan salah satu yang paling menjanjikan. Semenjak meluncurkan karir dengan lagu berbau nostalgia dengan 'Would You Mind', mereka kemudian mengeksplorasi berbagai gaya pop dalam single-single berikutnya. Termasuk yang paling baru ini, 'Summer On You'.

Dirilis Kamis, 21 Juni, istimewanya dalam lagu ini terdapat nama Ed Sheeran sebagai salah satu penulisnya. Oleh karena itu kita bisa menduga jika 'Summer On You' adalah sebuah pop-akustik laidback yang catchy dan easy listening. Sound lagu yang breezy memang pas memakai embel-embel "summer", karena siap untuk menyejukkan musim panas yang hangat.

Hal ini pun diakui PRETTYMUCH dalam sebuah wawancara, di mana mereka menyebutkan jika lagu memang dikerjakan spesial untuk musim panas. Mereka memang pas menyebutkan 'Summer On You' sebagai lagu musim panas, apalagi dengan lirik manis di chorus seperti, "Baby, I ain’t got no money / All I got is time. And I’m gonna spend that time on you / But when they pay me, and I can buy the sunshine, take you away / We’ll drink champagne while holed up in a room / And I’ll spend my summer on you."

PRETTYMUCH rencananya akan tampil di acara VidCon, Sabtu, 23 Juni, untuk membawakan lagunya.

admincd
More from Creative Disc