Trending News

Blog Post

Reuni Nicki Minaj & Ariana Grande Hadirkan Bop Seksi Dalam ‘Bed’
Music News

Reuni Nicki Minaj & Ariana Grande Hadirkan Bop Seksi Dalam ‘Bed’ 

Ini adalah pekan yang sibuk baik untuk Nicki Minaj dan Ariana Grande.

Nicki baru saja mengumumkan akan melangsungkan tur gabungan bersama Lil Wayne. Ari baru saja hadir membantu Troye Sivan dalam single ‘Dance To This’. Kini keduanya menggabungkan kekuatan dalam lagu milik Nicki, ‘Bed’. Dirilis Kamis, 14 Juni, ‘Bed’ merupakan reuni Nicki dan Ari selepas ‘Side To Side’ dan ‘Bang Bang’.

Dari beberapa track yang dilepas Nicki untuk album mendatangnya, “Queen”, bisa dikatakan ‘Bed’ merupakan yang paling menarik dan catchy untuk disimak. Bergaya bop mid-tempo, Nicki dan Ari menyajikan kolaborasi vokal yang cantik dan saling mendukung; Nicki nge-rap dan Ari melantunkan vokal untuk chorus.

Dengan beat yang berderap medium namun pasti, ‘Bed’ adalah sebuah lagu yang seksi-sensual. Tidak hanya aransemen lagu mendukung untuk itu, namun juga vokal yang dihadirkan Nicki dan Ari. Bukanlah anggapan yang kosong jika disebutkan ‘Bed’ sebagai sebuah calon hits baik untuk Nicki dan Ari.

Menilik foto-foto yang beredar, sepertinya sebuah video musik akan bisa kita saksikan dalam waktu dekat. Tapi, bukan ‘Bed’ saja yang bisa kita simak dari kolaborasi kompak Nicki dan Ari, karena di pekan depan keduanya akan kembali lagi dengan single baru lain, ‘The Light Is Coming’, yang kali ini diambil dari album baru Ari, “Sweetener”.

Dengar ‘Bed’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply