Sabrina Carpenter Ajak Stargate Membantu Dalam Single 'Almost Love'

Oleh: admincd - 08 Jun 2018

Semenjak debut di tahun 2014 dengan campuran country-pop dalam 'Can't Blame A Girl For Trying', Sabrina Carpenter telah mengibarkan namanya dengan cukup baik. Dua album yang dihasilkannya, "Eyes Wide Open" (2015) dan "EVOLution" (2016) menegaskan hal tersebut. Kini ia bersiap dengan era album ketiga.

Sebagai cicipan yang pertama Sabrina telah merilis sebuah single berjudul 'Almost Love'. Melalui lagu ini Sabrina menegaskan jika ia adalah yang jauh berbeda dibandingkan debutnya. Semakin matang dan menawan. Apalagi 'Almost Love' memiliki beat ritmis dan melodi catchy hasil olahan duo produser legendaris, Stargate.

Yang pasti 'Almost Love' adalah sebuah bop yang bergerak di arah electro-pop dengan imbuhan musik latar berbau atmosferik. Vokal Sabrina yang enerjik berpadu dengan produksi Stargate yang adiktif. Ketukan beat ritmis tadi menghantarkan nuansa dance dan pop tanpa harus terdengar terlalu bubblegum-ish.

Sabrina menyebutkan menulis lagu bersama Stargate di awal tahun ini. Ia menyebutkan 'Almost Love' sebagai single pertama untuk album barunya, "Singular" yang akan dirilis di musim dingin mendatang. Lebih lanjut Sabrina menyebutkan kalau ia merasa sangat antusias dengan album karena menandakan era baru dari dirinya, baik secara sound atau visual.

Kita tunggu kalau begitu. Untuk sementara, dengar dulu single 'Almost Love' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc