Trending News

Blog Post

Selena Gomez Mengulang Sejarah Dalam Video Sinematis Single ‘Back To You’
Music News

Selena Gomez Mengulang Sejarah Dalam Video Sinematis Single ‘Back To You’ 

Selena Gomez memberikan kejutan manis di musim panas ini dengan menghadirkan anthem pasca-putus, ‘Back to You’. Tidak hanya sukses mencapai angka streaming yang meningkat kuat semenjak dirilis bulan lalu, pelan tapi pasti lagu juga mulai merangkai naik di tangga lagi.

Kini (Selasa, 5 Mei) Selena sudah menghadirkan video musik untuk lagu yang juga soundtrack musim kedua serial “13 Reasons Why” tersebut. Kehadiran klip menyusul serangkaian gambar dramatis yang diposting Selena akhir pekan lalu. Dengan menampilkan kostum pelik dan plot dramatis, klip ‘Back To You’ kemungkinan adalah klip paling mengikat milik Selena semenjak ‘Bad Liar’.

Konsep klip sendiri seperti sebuah film pendek, sehingga terasa sangat sinematis. Dikisahkan Selena yang awalnya menjadi sessosok pendiam di pesta menjelma menjadi pencuri mobil dan berpetualangan bersama kekasihnya. Setelah polisi mengerjar mereka, Selena memutuskan untuk kembali ke kenyataan dan meninggalkan sang kekasih. Namun rupanya sejarah berulang kembali, karena saat ia berada di sebuah pesta lain, kejadian berikutnya mengikuti kejadian yang terjadi sebelumnya.

Dengan hadirnya klip menawan ‘Back to You’ ini, maka bisa jadi performa lagu, baik di streaming ataupun chart, akan semakin meningkat. Lagu sudah menembus top 40 Billboard Hot 100 dan berada tepat di luar top 10 Spotify’s Global Top 50 serta tak kalah berkilau di iTunes Amerika. Jika streaming video dan airplay radio-nya pun meningkat, maka bisa dipastikan setidaknya lagu akan menjadi calon hits top 20.

Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply