Setelah Satu Dekade Lebih, Gorillaz Kembali Masuk Ke Dalam Hot 100

Oleh: admincd - 19 Jun 2018

Akhirnya Gorillaz kembali menghuni berbagai chart Billboard, termasuk Hot 100. Ini merupakan kali pertama semenjak tahun 2006 lalu. Prestasi ini didapat Gorillaz berkat lagu baru band kartun ini, 'Humility', yang diambil dari album baru, "The Now Now" yang rencananya akan dirilis tanggal 29 Juni.

Humility' debut di posisi #85 Hot 100. Yang pertama bagi Gorillaz semenjak terakhir 'Feel Good Inc' di tahun 2006 yang sukses menghuni posisi #14 di dalam chart.

'Humility'yang menampilkan gitaris jazz legendaris George Benson dan diset sebagai single andala album ini masuk di posisi #7 Billboard's Hot Rock Songs chart (per-tanggal 16 Juni), berkat 7.5 juta streaming di Amerika Serkat dan 8.000 download, sebagaimana yang dilaporkan Nielsen Music.

Lagu juga menjadi yang pertama untuk Gorillaz, dan juga George, untuk chart Adult Alternative Songs, di mana ia duduk di posisi #40. Selain itu lagu juga berada di bubbling under Alternative Songs. Sebagai tambahan, lagu baru Gorillaz yang lain, 'Lake Zurich', debut di posisi #35 Hot Rock Songs.

admincd
More from Creative Disc