Shakira & Maluma Kembali Reuni Dalam Banger Reggaeton, 'Clandestino'

Oleh: admincd - 10 Jun 2018

Duet Shakira dan Maluma sudah terbukti sukses. Mereka pertama kali berkolaborasi melalui 'Chantaje' di tahun 2016 lalu. Video musik untuk single ini sukses mengumpulkan lebih dari 2 miliar view di YouTube. Sukses dilanjutkan dengan 'Trap' yang dirilis di awal tahun ini. Dibekali dengan video yang seksi (lebih dari 100 juta views), jelas 'Trap' menjadi single hit lain untuk Shakira dan Maluma.

Rupanya dua bintang asal Kolumbia ini merasa klop satu sama lain, sehingga kembali bereuni dalam single paling mutakhir, 'Clandestino'. Dalam banger ini Shakira dan Maluma kembali menebarkan aura sensualitas secara tebal. Kali ini dengan didukung oleh beat ala reggaeton yang berderap. Mengingat 'Clandestino' adalah sebuah track Latin, maka tentu saja keseksiannya menjadi semakin terasa. Single dirilis tanggal 8 Juni.

Dalam wawancara di bulan April bersama Billboard, Shakira menyebutkan Maluma sebagai salah satu orang paling berbakat yang pernah ditemuinya. Ia memiliki kemampuan dalam menulis lirik, melodi, dan yang paling terbaik menurut Shakira, dirinya dan Maluma selalu menemukan kata sepakat.

Dengan latar tersebut, tidak heran jika Shakira nyaman untuk terus bekerjasama dengan Maluma. Kehadiran dua single sukses jelas menjadi alasan kuat lain. Kini, 'Clandestino' siap menyusul menjadi hit-single berikutnya dari Shakira dan Maluma. Kalau memang terbukti sukses, maka bisa kita perkirakan duo ini akan kembali berkolaborasi di tahun-tahun mendatang.

admincd
More from Creative Disc