Trending News

Blog Post

Shawn Mendes Rela Mengeluarkan $500 Untuk Mendapatkan Celana Dalam Justin Bieber
Music News

Shawn Mendes Rela Mengeluarkan $500 Untuk Mendapatkan Celana Dalam Justin Bieber 

Shawn Mendes sepertinya sedang berada di era di mana dirinya sedang di bawah sorotan sinar terang. Sang penyanyi berusia 19 tahun ini sedang menikmati kesuksesan dengan keberhasilan album ketiganya, sebuah self-titled. Kini album akan semakin meraih sukses selepas residensi Shawn Mendes selama sepekan di acara “The Late Late Show With James Corden”.

Sang penyanyi ‘Lost In Japan’ membuka residensinya Senin malam yang lalu, 4 Mei, dan memberi beberapa pernyataan yang cukup “mengejutkan” tentang dirinya saat hadir di segmen “Carpool Karaoke”.

Selain membicarakan hal-hal “normal”, seperti pindah ke rumah miliknya sendiri dan obsesi kepada seri Harry Potter, Shawn memberi pengungkapan mengejutkan dengan menyatakan bersedia menghabiskan uang sebesar $500 untuk sepasang celana dalam Justin Bieber.

Tentu saja segmen “Carpool Karaoke” juga diisi dengan nyanyian beberapa lagu, termasuk beberapa hit single miliknya, ‘There’s Nothing Holdin’ Me Back’, ‘Mercy’, ‘Treat You Better’ dan beberapa lagu dari album barunya.

Sementara untuk residensinya, ia menyanyikan untuk pertama kali secara live lagu yang ditulis Julia Michaels, ‘Nervous’, di atas panggung. Setelah hari pertama yang sukses, sepertinya bakal banyak kejutan lain yang akan disajikan Shawn di residensinya ini. Kita tunggu saja.

Related posts

Leave a Reply