Soundtrack "Call My By Your Name" Akan Dirilis Dalam Vinyl Berwarna & Beraroma Peach

Oleh: admincd - 15 Jun 2018

Bagi yang sudah menyaksikan film fenomenal "Call My By Your Name" peach atau buah persik kini mungkin akan selalu tersimpan di benak dan senantiasa terasosiasi dengan adegan tertentu dalam film.

Untuk semakin "memperdalam" rasa tadi, album soundtrack "Call Me By Your Name" kini akan dirilis dalam edisi vinyl dengan warna peach. Tidak hanya itu, vinyl juga akan memiliki aroma buah tersebut!

Produsen vinyl Music on Vinyl akan merilis album soundtrack yang diberi tajuk "Limited Peach Season Edition" ini pada tanggal 3 Agustus mendatang. LP berkeping ganda ini akan dirilis dalam vinyl audiophile 180 gram berwarna peach dan dikemas dalam paket berbau peach. Jumlahnya terbatas. Hanya akan ada 7.777 kopi yang akan diedarkan.

Paket akan disajikan dalam PVC protective sleeve dan disertai dengan dua inner-sleeves, sebuah insert dan sebuah poster. Hanya akan ada 7.777 kopi yang akan diedarkan. Jadi, siapa cepat, dia dapat. Kunjungi website Music on Vinyl untuk segera memiliki album soundtrack "Call Me By Your Name" edisi spesial ini.

admincd
More from Creative Disc