Trending News

Blog Post

Taylor Swift Undang Niall Horan Ke Atas Panggung Di Konser Kota London
Music News

Taylor Swift Undang Niall Horan Ke Atas Panggung Di Konser Kota London 

Para fans yang membanjiri konser Taylor Swift di Wembley Stadium, kota London, 22 Juni lalu sudah bisa menduga kalau akan ada kejutan yang akan disajikan sang idola. Namun mereka tak menyangka Niall Horan diajak ke atas panggung untuk berduet bersama Taylor. Tidak hanya itu, Niall dan Taylor membawakan lagu hits sang mantan anggota One Direction, ‘Slow Hands’.

Sebelum Niall naik panggung, Taylor menyebutkan jika bintang tamu istimewanya telah tampil di Wembley beberapa kali sebelumnya. Fans bingung hendak menebak siapa, mengingat Ed Sheeran, sahabat Taylor, sedang berada di Cardiff untuk konsernya sendiri. Kemudian ia memperkenalkan sang penyanyi ganteng berdarah Irlandia kepada para penonton yang kemudian menyambut dengan antusias.

Tidak heran banyak yang menyebut jika konser malam itu adalah yang terbaik yang pernah mereka datangi. Dalam klip yang diposting seorang fans, tampak kedua idola mengelilingi panggung saat menyanyikan lagu, “Slow, slow hands / Like sweat drippin’ down our dirty laundry / No, no chance / That I’m leavin’ here without you on me.

Related posts

Leave a Reply