Trending News

Blog Post

The Chainsmokers Akan Bawakan Lagu-Lagu Michael Jackson, Britney Spears & Beyonce
Music News

The Chainsmokers Akan Bawakan Lagu-Lagu Michael Jackson, Britney Spears & Beyonce 

The Chainsmokers rupanya akan memadukan gaya EDM mereka dengan lagu-lagu populer dari beberapa musisi ikonik, seperti Ray Charles, Michael Jackson, Britney Spears dan Beyonce. Sayangnya lagu-lagu ini bukan untuk kepentingan album, namun untuk sebuah pertunjukkan yang hanya akan berlangsung semalam saja di bulan Juli mendatang.

Sebagaimana yang diungkap duo ini kepada The Associated Press, proyek ini merupakan bagian program “Pepsi Generations Summer Music Campaign”, yang akan berlangsung di Hollywood Palladium, Los Angeles, tanggal 24 Juli. Kampanye ini dikreasikan untuk menghormati ikon musik dari berbagai dekade dengan menempatkan sosok mereka di kaleng Pepsi.

Alex Pall dan d Drew Taggart tentunya juga akan membawakan beberapa lagu hits mereka, seperti ‘Roses’, ‘Closer’ dan ‘Don’t Let Me Down’. Meski begitu, menggubah ulang lagu-lagu dari penyanyi-penyanyi legendaris tadi tentunya sebuah tantangan tersendiri bagi mereka. Bahkan Alex mengaku mereka agak gugup.

Tiket akan dijual mulai Rabu, 13 Juni. Beberapa bintang tamu kejutan pun sudah disiapkan di konser ini. Bagi yang tidak berkesempatan menyaksikan, jangan khawatir, karena acara akan distreaming secara live di akun Twitter Pepsi.

Related posts

Leave a Reply