"The Greatest Showman" Adalah Album Soundtrack #1 Inggris Terlama Semenjak "Saturday Night Fever"

Oleh: admincd - 19 Jun 2018

Boleh saja film musikal "The Greatest Showman" tidak mendapatkan banyak cinta dari para kritikus. Tapi tidak demikian halnya dengan album soundtracknya.

Tampaknya kejayaan album soundtrack "The Greatest Showman" semakin berumur panjang berkat dirilisnya film versi sing-a-long di bioskop, di mana penonton bisa turut menyanyikan lagu-lagu dalam film. Berkat hadirnya versi ini, album soundtracknya semakin populer saja, sehingga tidak heran selama 19 pekan lamanya (secara tak berturut) sukses menjadi album #1 di Inggris.

Dengan demikian "The Greatest Showman" telah mengambil alih rekor yang sebelumnya dipegang album soundtrack film musikal klasik, "Saturday Night Fever", yang berada di posisi #1 selama 18 pekan lamanya di tahun 1978 yang lalu.

Tidak mengherankan jika memang album bisa sangat sukses, karena dibekali dengan banyak lagu membangun semangat dan tentunya sangat mudah untuk dinyanyikan seperti 'This Is Me', 'Rewrite The Stars' dan 'The Greatest Show', yang masing-masing juga memiliki performa yang cukup baik di tangga lagu.

admincd
More from Creative Disc