Tove Lo Gandeng Charli XCX, Icona Pop, Elliphant & ALMA Untuk Single 'Bitches'

Oleh: admincd - 09 Jun 2018

Kolaborasi ramai-ramai Rita Ora bersama Charli XCX, Bebe Rexha dan Cardi B dalam single anthemik 'Girls' mungkin diniatkan sebagai 'Lady Marmalade' di era ini. Sayangnya kritikan yang dilayangkan kepada lagu membuat 'Girls' sulit mencapai ambisi tersebut.

Namun, mungkin pada akhirnya generasi kekinian bisa mendapatkan 'Lady Marmalade' versi mereka dengan proyek kroyokan lain. Masih melibatkan Charli XCX, tapi dalam 'Bitches', sang penembang lagu, Tove Lo, juga melibatkan Icona Pop, Elliphant dan ALMA di dalamnya.

Dalam bop ini sang bintang asal Swedia memberi instruksi bagaimana caranya memuaskan seorang perempuan. Setidaknya jika menilik lirik seperti, "Let me be your guide when you eat my pussy out," yang bisa didengar di teaser yang diposting di Twitter oleh Tove.

Proyek kolaboratif meriah ini rencananya akan dirilis tanggal 7 Juni. Jika memang terbukti anthemik (dan tidak eksploitatif, tentu saja), maka 'Bitches' akan sukes di mana 'Girls' gagal. Tidak hanya Tove Lo adalah jaminan mutu untuk dance-pop, line-up penembang lagu pun sangat impresif. Kita tunggu saja.

UPDATE

Memadukan electro-pop, synth-pop dan rock, Tove Lo menghadirkan 'Bitches'. Sebuah bop yang "sex-positive", 'Bitches' membagi porsi vokal yang pas antara Tove Lo dengan Charli XCX, Icona Pop, Elliphant dan Alma yang menjadi kolaborator lagu.

Perilisan single dibarengi juga dengan pelepasan video musiknya. Syukurlah semua bintang yang terlibat bisa berbagi frame bersama dalam video ini. Dikisahkan Tove dan rekan-rekan bekerja di semacam pusat pelatihan "cunnilingus" kepada pasangan kekasih. Pelatihan yang dilakukan Tove and co rupanya agak ekstrim, meski tentu saja memberi hasil memuaskan.

Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc