Trending News

Blog Post

Tur “Beautiful Trauma” Pink Raih $100 Juta Dalam Tiga Bulan Saja
Music News

Tur “Beautiful Trauma” Pink Raih $100 Juta Dalam Tiga Bulan Saja 

Tur “Beautiful Trauma” yang dilakukan Pink telah meraih $100 juta dari penjualan tiket hanya dalam waktu tiga bulan saja.

Sang bintang berusia 38 tahun ini baru saja menyelesaikan leg Amerika Serikat dan Kanada untuk tur ini dan mampu menyedot sekitar 712.000 penonton di sekitar 46 konser yang tiketnya ludes semenjak bulan Maret, sebagaimana yang dilaporkan oleh Billboard.

Perkiraan sementara, tur akan mengumpulkan total pendapatan sebesar $275 juta dari penjualan tiket saat selesai berlangsung di bulan Mei tahun depan. Dengan demikian pendapatan tur akan melampaui pendapatan “The Truth About Love”, $183 juta, yang dilangsungkan di tahun 2013 dan 2014.

Memulai tur di Phoenix, Arizona, 1 Maret, di Talking Stick Resort Arena, Pink menyelesaikan leg Amerika Serikat dengan dua konser di Los Angeles, 31 Mei di Staples Center dan 1 Juni di The Forum, Inglewood.

Untuk sementara Pink jeda dulu dari tur-nya sebelum bertolak ke Australia dan Selandia Baru untuk memulai lagi leg “Beautiful Trauma” yang akan dibuka di kota Perth pada tanggal 3 Juli.

Related posts

Leave a Reply