ABBAmania Siap Kembali Mendominasi, Album Soundtrack "Mamma Mia! Here We Go Again" Incar Posisi Juara Chart

Oleh: admincd - 25 Jul 2018

Demam ABBAmania sedang melanda, terimakasih untuk film "Mamma Mia! Here We Go Again" yang sedang sukses mendominasi bioskop-bioskop di seluruh dunia. Film sekuel ini, sebagaimana pendahulunya, "Mamma Mia!" (2008), merupakan drama musikal yang berangkat dari berbagai lagu milik grup ikonik asal Swedia, ABBA.

Tentu saja "Mama Mia! Here We Go Again" juga disertakan dengan sebuah album soundtrack yang saat ini diprediksi mengincar posisi juara tangga album Inggris. Tapi bukan hanya album yang menampilkan vokal dari Cher, Meryl Streep, Amanda Seyfried dan Lily James itu saja yang masuk dalam top 10 chart, melainkan karya-karya ABBA lain.

ABBA sukses mendominasi berkat album soundtrack "Mamma Mia!" yang kembali masuk ke dalamnya dan menghuni posisi #5. Sedang album kompilasi hits ABBA, "Gold: Greatest Hits" mengisi posisi #7, yang menandakan kembalinya album ke top 10 setelah terakhir kali adalah di bulan September 2008. Bukan hanya top 10, album ABBA juga menguni top 40, di mana album ganda "Gold/More Gold", saat ini menghuni posisi #34.

Selamat ABBA dan tim film "Mamma Mia!". Jadi, sudahkan menonton "Mamma Mia! Here We Go Again" dan bernyanyi bersama dalam bioskop menyanyikan lagu-lagu klasik ABBA?

admincd
More from Creative Disc