Trending News

Blog Post

Alessia Cara Rayakan Ulang Tahun Dengan Persembahkan Single ‘A Little More’
Music News

Alessia Cara Rayakan Ulang Tahun Dengan Persembahkan Single ‘A Little More’ 

Selamat ulang tahun Alessia Cara. Tepat 11 Juli kemarin sang bintang telah berusia 22 tahun. Biasanya orang yang berulang tahun mendapatkan hadiah, namun kini Justru Alessia-lah yang memberi kado ulang tahun untuk para penggemarnya dengan mempersembahkan sebuah single baru berjudul ‘A Little More’.

Ditulis dan diproduseri langsung oleh dirinya, lagu memperdengarkan Alessia yang bernyanyi tentang perasaanya. “There you are with your college friends, you played in their marching band,” nyanyi Alessia ditemani denting gitar merdu. “I can’t help but wish I knew you then.” Sang hitmaker kemudian mencurahkan isi hatinya dalam chorus, “I’m sorry that I’ve been emotions galore, am I crazy for wanting a little bit more? A little more of you.

Berbeda dengan lagu-lagu Alessia sebelumnya yang bercorak pop-soul atau electro-pop, maka ‘A Little More’ dihadirkan sebagai balada dengan pendekatan akustik. Tidak heran jika lagu terdengar sangat menyejukkan di telinga. Alessia pun tidak terlalu mengumbar vokal di sini, karena ia memilih bernyanyi dengan sedikit tertahan bahkan lirih, yang justru dengan kuat memberi sisi emosional yang dibutuhkan lagunya.

‘A Little More’ merupakan cicipan kedua yang diberikan Alessia untuk album keduanya, “The Pains Of Growing”. Memang ‘A Little More’ adalah sebuah buzztrack, namun dengan kekuatan yang dimilikinya, sebenarnya boleh juga menjadi sebuah single andalan. Simak lagunya dibawah ini:

Related posts

Leave a Reply