Trending News

Blog Post

Ariana Grande Sedang Siapkan Sebuah Serial Dokumenter Baru
Music News

Ariana Grande Sedang Siapkan Sebuah Serial Dokumenter Baru 

Kesibukan Ariana Grande tentu saja tidak di sekitar dunia musik saja. Ia baru saja mengkonfirmasi sedang mengerjakan sebuah serial dokumenter baru.

Sang penyanyi memang sedang menyiapkan album “Sweetener” untuk dirilis tanggal 17 Agustus mendatang ini dan merupakan susulan album rilisan 2016, “Dangerous Woman”.

Saat fans kerap menanyakan kejelasan rumor film tentang tur “Dangerous Woman”, Ari memberi tanggapan di Twitter jika yang sedang dikerjakannya justru adalah sebuah serial dokumenter:

Serial belum selesai dikerjakan, karena Ari menyebutkan masih menambah beberapa hal yang harus dimasukkan ke dalamnya. Alasan mengapa pengerjaan serial berlangsung lama karena masih ada beberapa hal yang perlu ditambahkan. Oleh karena itu,ia meminta para fans untuk membiarkan dirinya dan tim di belakang layar untuk menyelesaikan pengerjaan serialnya.

Tur “Dangerous Woman” dimulai tanggal 3 Februari 2017 di Phoenix, Arizona, dan berakhir tanggal 21 September 2017 di Hong Kong. hal-hal sensitif yang akan terdapat di dalamnya, seperti insiden teror yang terjadi di Manchester, tanggal 22 Mei 2017 lalu yang menewaskan beberapa fans Ari.

Related posts

Leave a Reply