Azealia Banks Batalkan Perilisan Album Barunya, "Fantasea II: The Second Wave"

Oleh: admincd - 19 Jul 2018

Fans Azealia Banks harus menelan rasa kecewa, karena sang idola telah memutuskan untuk membatalkan perilisan album barunya, "Fantasea II: The Second Wave".

Album awalnya diniatkan sebagai susulan untuk mixtape rilisan 2012, "Fantasea". Dua single bahkan telah dirilis, yaitu 'Anna Wintour' dan 'Treasure Island'. Sayangnya album kemudian dibatalkan, sebagaimana yang diumumkan Azealia sendiri melalui media sosialnya.

Ia meminta fans untuk lebih sabar menunggu karena ia sekarang sedang fokus pada dirinya sendiri. Ia akan merilis lagu baru jika ia memang sudah merasa perlu untuk itu.

Keputusan mengejutkan ini diambil hanya berselang beberapa hari setelah mengalami friksi bersama Nick Cannon di acara sketsa komedi MTV, "Wild 'N Out'. Tuduhan yang dilancarkan Nick kepada sang rapper bahkan membuat Azealia menangis. Lantas ia membuat pernyataan di Instagram di mana ia telah disudutkan menjadi antagonis dalam "narasi" ini.

Nick sendiri kemudian memberi komentar balik dengan menyebutkan kalau Azealia tidak mau diterpa badai yang diciptakannya sendiri, ada baiknya jika membawa payung terlebih dahulu.

admincd
More from Creative Disc