Trending News

Blog Post

Bebe Rexha Adalah Pasien Rumah Sakit Jiwa Dalam Video ‘I’m A Mess’
Music News

Bebe Rexha Adalah Pasien Rumah Sakit Jiwa Dalam Video ‘I’m A Mess’ 

Selepas sukses besar melalui kolaborasinya bersama Florida Georgia Line dalam ‘Meant To Be’, Bebe Rexha siap menyusul dengan single barunya, ‘I’m A Mess’, yang masih diambil dari album debutnya, “Expectations”, yang debut di posisi #13 Billboard 200.

Banger emo ini memang memiliki modal kuat untuk bisa menyusul sukses ‘Meant To Be’. Dengan produksi yang besar sang popstar menyalurkan sisi negatif dalam dirinya melalui lagu meski tetap menghadirkan perspektif yang optimistik. Kini Bebe memvisualkan tema lagu dalam video musiknya yang baru saja dirilis.

Dilepas Kamis, 19 Juli, klip ‘I’m Mess’ bisa dikatakan yang terbaik dari seorang Bebe Rexha. Di dalamnya Bebe mencurahkan bakat aktingnya dengan prima dan menampilkan sisi rapuh dirinya yang digambarkan sedang tidak baik-baik saja. Di dalamnya Bebe dikirim ke sebuah rumah sakit jiwa. Kemudian ia dan rekan-rekan sesama pasien melakukan koreografi impresif saat melintasi gedung RSJ tadi.

Sebuah video dengan visual mencuri perhatian dan tentunya mengandung pesan kuat adalah kekuatan dari klip ‘I’m A Mess’. Bebe menyebutkan jika konsep video terinspirasi dari pengalaman pribadinya, utamanya saat berhadapan dengan kegelisahan dan rasa depresi. Oleh karena itu ia ingin menghadirkan video yang mengekspresikan kebenaran dirinya. Melalui video Bebe hanya ingin mengungkap jika ia telah menerima setiap kekurangan yang dimiliki oleh dirinya.

Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply