fbpx

Trending News

Blog Post

Berkat Album “Scorpion”, Drake Kembali Memecahkan Rekor Streaming
Music News

Berkat Album “Scorpion”, Drake Kembali Memecahkan Rekor Streaming 

Drake dan rekor streaming sepertinya sudah menjadi satu kesatuan akhir-akhir ini. Kini, kembali lagi rapper asal Kanada ini memecahkan rekor streaming. Ini semua berkat album barunya, “Scorpion”.

Sang superstar merilis album kelimanya ini pada Kamis, 28 Juni yang lalu dan segera saja sukses mengumpulkan angka streaming yang impresif, yaitu sebesat 170 juta streaming di Apple Music hanya dalam 24 jam saja.

Rekor sebelumnya dipegang oleh Drake juga, yaitu melalui mixtape “More Life” di tahun 2017 lalu dengan 89.9 juta streaming di 24 jam pertama.

Apple Music mengkonfirmasi jika angka streaming “Scorpion” ini merupakan yang tertinggi di kawasan Amerika Serikat untuk total streaming satu hari album manapun sejauh ini. Sementara itu, di Spotify sendiri album mendapatkan 132 juta streaming di 24 jam pertama, sehingga memecahkan rekor satu hari layanan streaming ini.

“Scorpion” juga siap memecahkan rekor 431 juta streaming selama sepekan yang saat ini dipegang oleh “beerbongs & bentleys” milik Post Malone. Menurut prediksi para ahli, “Scorpion” bisa saja mendapatkan 1 miliar streaming di pekan pertamanya.

Related posts

Leave a Reply