Trending News

Blog Post

Bersama Emily Warren, The Chainsmokers Rilis Single Baru, ‘Side Effects’
Music News

Bersama Emily Warren, The Chainsmokers Rilis Single Baru, ‘Side Effects’ 

Selepas beberapa single yang dirilisnya di bulan-bulan awal tahun ini (yang kemudian di kompilasi dalam EP “Sick Boy”) The Chainsmokers siap kembali dengan single baru lain. Berjudul ‘Side Effects’, single akan dirilis Jumat, 27 Juli, dan akan menampilkan vokal dari Emily Warren.

Single ini diumumkan langsung oleh The Chainsmokers melalui media sosial mereka dan dipercaya akan menjadi cicipan pertama untuk album kedua duo ini.

Tentu saja ekspektasi cukup tinggi untuk album kedua The Chainsmokers, setelah sukses dengan album debut “Memories_Do Not Open” yang menjuarai Billboard 200 dan menelurkan hits single seperti ‘Paris’ dan ‘Something Just Like This’. ‘Paris’ sebenarnya memang menampilkan vokal dari Emily, namun tidak tercantum secara resmi. Oleh karenanya keputusan untuk menghadirkan namanya dalam ‘Side Effects’ adalah pilihan yang patut dipuji dari The Chainsmokers.

Semoga saja ‘Side Effects’ dan juga album sophomore mereka, menandakan kembalinya The Chainsmokers ke kejayaan, mengingat EP “Sick Boy” yang cenderung emo kurang bergaung di pasaran.

UPDATE

Akhirnya The Chainsmokers kembali ke lantai dansa dengan single baru mereka ini, ‘Side Effects’. Hanya saja jangan mengharapkan mereka hadirkan dance semacam progressive house di awal karirnya atau future bass yang mengangkat nama The Chainsmokers ke permukaan.

‘Side Effects’ bisa dikatakan sebuah track electro-disco dengan pengaruh funk yang cukup kuat. Oleh karenanya dance yang dihadirkan cenderung bergerak dalam tempo sedang dan agak mengayun. Emily Warren sebagai pengisi vokal menjalankan tugasnya dengan baik sebagai penggerak utama lagu.

Bolehlah kita ucapkan selamat datang kembali The Chainsmokers yang dancey, catchy dan easy listening. Dengar ‘Side Effects’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply