Bersiaplah Metalheads, In Flames Siap Menghentak Singapura

Oleh: welly - 13 Jul 2018

Tahun ini sepertinya menjadi tahun yang paling ditunggu-tunggu oleh metalheads di Asia Tenggara. In Flames, salah satu band beraliran melodic death metal asal Swedia yang beranggotakan Anders Fridén, Björn Gelotte, Niclas Engelin dan Tanner Wayne ini akan berkunjung ke dua negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia dan Singapura. Band yang terbentuk sejak tahun 1990 dan telah mengeluarkan 12 album ini rencananya akan menggelar konser di Singapura pada tanggal 20 Juli 2018 dan Jakarta pada tanggal 22 Juli 2018.

Telah lama malang melintang di dunia musik metal, gonta-ganti personel dan label rekaman tidak membuat In Flames menyerah dalam bermusik, hal ini terbukti dengan dirilisnya album Battles pada tahun 2016 yang lalu dan mendapatkan review positif dari majalah Loudwire dan Metal Hammer. Hingga saat ini, penggemar In Flames dari berbagai kalangan juga masih sering menyerukan “In Flames We Trust”.

Untuk kunjungannya ke Asia kali ini, In Flames direncanakan akan tampil di Zepp@BigBox, Singapura dengan harga tiket S$ 138 (harga belum termasuk booking fee). Tiket dapat dibeli di https://www.lamcproductions.com/inflames untuk info lengkap bisa cek website LAMC Productions

Teks: Josefine Stefani

welly
More from Creative Disc