Trending News

Blog Post

Billie Eilish Luncurkan Single Baru Bernuansa Gelap ‘You Should See Me In A Crown’
Music News

Billie Eilish Luncurkan Single Baru Bernuansa Gelap ‘You Should See Me In A Crown’ 

Awal pekan ini kita sudah kedatangan beberapa single baru, termasuk yang paling baru dari penyanyi yang tengah menanjak namanya, Billie Eilish.

Bintang yang baru berusia 16 tahun ini baru saja menuai sukses berkat kolaborasinya bersama Khalid dalam ‘Lovely’, namun sudah meluncurkan single baru lagi yang bertajuk ‘You Should See Me In A Crown’. Hanya saja jangan harapkan sesuatu yang sama dari Billie dalam lagu ini.

Berbeda dengan penyanyi usianya yang biasanya menghadirkan lagu-lagu pop bubbly, maka Billie malah mengusung nuansa gelap dan pekat dalam ‘You Should See Me In A Crown’. Alt-pop yang disajikan Billie dalam lagu terdengar atmosferik dengan memanfaatkan sound electronic yang terdistorsi. Gaya bernyanyi Billie pun terdengar edgy, bahkan mengancam.

Lagu diproduseri kakak laki-laki Billie, Finneas O’Connell, dan dipastikan memamerkan versatilitas vokal Billie. Lagu ini sendiri diperkirakan akan terdapat dalam album atau EP baru Billie, yang merupakan susulan EP debutnya, “don’t smile at me”, yang telah mendapatkan 761 juta streaming.

Related posts

Leave a Reply