Brendon Urie Mengaku Sebagai Seorang Panseksual

Oleh: admincd - 08 Jul 2018

Dalam sebuah kabar yang sebenarnya tidak terlalu mengejutkan, bintang Panic! At The Disco, Brendon Urie, telah melakukan "coming out" sebagai seorang panseksual.

Brendon memang telah menikah dengan seorang perempuan bernama Sarah Orzechowski semenjak tahun 2013, tapi ia baru saja mengaku jika tidak pernah membatasi dirinya hanya kepada satu gender saja dalam urusan berpacaran. Kepada Paper Magazine Brendon menyebutkan ia menyukai "orang", bukan jenis kelaminnya.

"Aku rasa kalian bisa mengkualifikasi dirinya sebagai panseksual, karena aku benar-benar tidak peduli," kata Brendon. "Jika orang tersebut luar biasa, maka orang itu luar biasa. Aku suka orang baik, jika hatimu berada di tempat yang tepat. Aku pastinya tertarik pada laki-laki."

Sang bintang berusia 31 tahun telah melakukan eksperimen secara seksual semenjak ia masih remaja dan lebih lanjut tidak pernah merasa tidak nyaman dengan seksualitasnya. Ia tahu beberapa orang yang justru merasa tidak nyaman, namun saat orang lain merasa tidak nyaman dengan dirinya, ia justru ingin melakukan yang lebih lagi.

admincd
More from Creative Disc