Britney Spears Pamer Bakat Komedi Dalam Sketsa Jimmy Fallon, "Ew!"

Oleh: admincd - 31 Jul 2018

Kamis lalu, selepas dua konser "Piece of Me" yang sold-out-nya di Radio City Music Hall, sang Putri Pop Britney Spears menyempati diri untuk singgah di acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". Di acara ini Britney memamerkan bakat komedinya di sketsa populer, "Ew!"

Britney berperan sebagai remaja bernama Abby, tamu di acara milik Sara yang diperankan Jimmy Fallon. Disebutkan mereka adalah sahabat setelah bertemu di "sleep away camp." Dalam sketsa ini kemudian membicarakan urusan-urusan gadis remaja, seperti poison ivy, kecintaan Abby kepada kuda dan semacamnya.

Di lain kesempatan Sara bertanya kepada Abby apakah musim panas tahun depan akan kembali kemping. Keduanya setuju kalau saat itu terlalu tua menjadi peserta kempung tapi juga terlalu muda untuk menjadi pengawas. Sara berkata, "We're stuck between two worlds. It's like I'm not a girl..." yang kemudian disambung Abby alias Britney dengan menyanyikan lirik salah satu lagu klasiknya, "not yet a woman!"

Britney tampak sangat natural dalam gaya komedinya, yang mungkin bisa menjadi alasan ia memiliki serial komedi, atau bahkan film komedi, miliknya sendiri. Ini bukan kali pertama Jimmy dan Britney melakukan sketsa komedi bersama-sama. Di tahun 2002 mereka membintangi sketsa Saturday Night Live berjudul "The Leather Man" yang tak kalah lucu untuk ditonton.

admincd
More from Creative Disc