Trending News

Blog Post

Cardi B Batalkan Tur Amerika Utara Bersama Bruno Mars
Music News

Cardi B Batalkan Tur Amerika Utara Bersama Bruno Mars 

Penggemar Cardi B yang ingin menyaksikan idola mereka di leg terakhir “24K Magic Tour” milik Bruno Mars harus menelan pil pahit karena sang femcee memutuskan untuk membatalkan keterlibatannya.

Cardi baru saja mengumumkan jika ia urung bergabung bersama Bruno di tur tersebut karena baru saja melahirkan bayinya, Kulture. Dan sang bayi adalah prioritas utamanya saat ini. Pengumuman ini diposting Cardi di akun media sosialnya:

Dalam pernyataan tersebut Cardi menyebutkan jika awalnya ia mengira 6 minggu adalah waktu yang cukup untuk sembuh sehabis melahirkan, baik mental maupun fisik. Tapi ternyata ia menganggap remeh kondisi pasca melahirkan dan aktivitas sebagai seorang ibu baru yang ternyata sangat menguras perhatian dan tenaga. Oleh karenanya Cardi mengungkap jika ia belum siap untuk turun kembali ke jalan secara fisik selain belum bisa meninggalkan bayinya, karena menurut dokter tidak sehat jika diajak mengikuti tur.

Cardi meminta pengertian dari para fans dan menghormati keputusannya ini. Selain itu ia berterimakasih kepada Bruno yang sangat pengertian dan juga sangat mendukung dirinya. Bruni sendiri pun memberi tanggapannya akan keputusan pembatalan Cardi dengan menyebutkan yang terpenting saat ini bagi Cardi adalah dirinya dan keluarganya. Ia meyakinkan Cardi jika para fans pasti memahami alasan pembatalan.

Related posts

Leave a Reply