Cardi B Tuntut Balik Mantan Manajernya

Oleh: admincd - 07 Jul 2018

Cardi B menuntut balik mantan manajernya dengan nilai tuntutan yang fantastis, $15 juta. Tuntutan diajukan kepada sang mantan mananer bernama Klenord Raphael atau yang lebih dikenal sebagai Shaft.

Sebelumnya rapper dan mantan bintang Love & Hip Hop ini dituntut ke pengadilan di bulan April lalu oleh sang mantan manajer, hanya beberapa pekan setelah Cardi merilis album "Invasion of Privacy" dan meraih sukses besar. Shaft mengklaim kredit atas upayanya menemukan Cardi (nama asli Belcalis Almanzar) dan berniat untuk mendapatkan 20% dari pendapatan yang didapat Cardi. Tuntutan tersebut juga mencakup tentang pencemaran nama baik yang dilakukan Cardi melalui tulisan-tulisannya di media sosial.

Dalam pernyataan tuntutan baliknya, Cardi mengakui memang ada persetujuan manajemen dengan WorldStar, namun menekankan jika persetujuan tersebut dilanggar oleh perusahaan milik Shaft tersebut setelah gagal menunjuk sebuah manajer bisnis independen, gagal untuk menyediakan pembukuan bulanan, gagal menyediakan bayaran yang layak dan gagal menyediakan dokumentasi dari segala biaya pengeluaran.

Belum ada tanggapan dari pihak Shaft tentang tuntutan balik yang diajukan Cardi B kepada dirinya.

admincd
More from Creative Disc