Cardi B Umumkan Kelahiran Putrinya

Oleh: admincd - 14 Jul 2018

Bulan Juli ini sepertinya adalah sebuah bulan penuh berkah untuk Cardi B. Ia memulai bulan ini dengan mencatatkan sejarah di sejarah chart dengan single 'I Like It' miliknya yang melaju ke posisi puncak Billboard Hot 100 yang menyebabkan dirinya menjadi rapper perempuan pertama dengan dua single #1.

Berkah Juli disusul dengan kabar telah lahirnya putri sang rapper berusia 25 tahun ini yang diberi nama Kulture Kiari Cephus yang lahir pada tanggal 10 Juli lalu. Cardi mengabarkan kelahiran putri dengan memposting foto dirinya yang menawan.

Setelah berita mengemuka, TMZ melaporkan jika kelahiran sang putri Cardi B terjadi di sebuah rumah sakit di Atlanta dengan ditemani sang suami, rapper Offset.

Sang rapper mengumumkan kehamilannya di bulan April lalu saat menjadi bintang tamu acara Saturday Night Live. Semenjak mengungkap kabar gembira ini, alih-alih istirahat Cardi malah semakin aktif beraktivitas. Mulai dari penampilan penuh enerji di Coachella hingg merilis berbagai single dan video, termasuk kolaborasi bersama Maroon 5, 'Girls Like You', yang saat ini sedang duduk di posisi #5.

Selamat sekali lagi Cardi B.

admincd
More from Creative Disc