Charli XCX Persembahkan Anthem Club Seru, 'Girls Night Out'

Oleh: admincd - 28 Jul 2018

Tahun ini Charli XCX memang ingin benar-benar menanjakan penggemarnya. Single demi single terus dirilisnya. Termasuk yang paling baru, sebuah banger berjudul 'Girls Night Out', sebagaimana yang diumumkannya sang bintang asal Inggris berusia 25 tahun mengumumkan pekan lalu.

Berbeda dengan single-single terdahulu yang dilepas Charli di tahun 2018, maka 'Girls Night Out' adalah sebuah track electropop yang sangat club-ready. Jadi, siapkan diri untuk sebuah anthem dance yang up-beat dan sangat kental dengan hentakan ritmis bergelora lagunya.

SOPHIE dan Stargate bertugas sebagai produser. Tidak heran jika single terdengar begitu catchy, apalagi saat Charli bernyanyi tentang bersenang-senang di malam hari bersama para sahabat perempuannya. "Goin’ out on the weekend / Gettin’ dressed with my girls / Put on my favorite lip gloss, Cherry Garcia swirl / Perfume, pleasure and platforms / Livin’ that kind of world," nyanyi Charli dengan latar beat yang bouncy.

Berhubung dirilis jelang akhir pekan, sepertinya memang pas Charli menghadirkan 'Girls Night Out' untuk menjadi teman kita di akhir pekan ini. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc