Trending News

Blog Post

Charlie Puth Sajikan Sisi Rapuh Dirinya Dalam Video ‘The Way I Am’
Music News

Charlie Puth Sajikan Sisi Rapuh Dirinya Dalam Video ‘The Way I Am’ 

Charlie Puth tidak takut untuk menunjukkan sisi rapuh dirinya di hadapan kamera. Dan itulah yang dilakukannya dalam video musik untuk single paling barunya dari album “Voicenotes”. Klip untuk single ‘The Way I Am’ ini disutradarai oleh Collin Tilley dan dirilis pada Senin, 9 Juli.

Klip memperlihatkan sang penyanyi-penulis lagu dalam kondisi yang murung, meski sedang berada di sebuah pesta. Sementara orang-orang disekitarnya bersenang-senang dan bersosialisasi, tampak ia bersender di meja dapur dan menemukan kedamaian di lantai. Charlie kemudian keluar dan duduk di sisi kolam, memamerkan absnya sementara mencermati partygoers lain yang sedang bermain air di kolam.

Maybe I’ma get a little nervous / Maybe I don’t go out anymore / Feelin’ like I really don’t deserve this / Life ain’t nothing like it was before,” nyanyi Charlie. “‘Cause all I wanna do is just hold somebody / But no one ever wants to get to know somebody.

Di akhir klip kita bisa melihat Charlie yang tampak lebih bahagia karena akhirnya bisa mendapatkan perempuan yang ia sukai. Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply