Ciara Kembali Kembali Dengan Single Baru, 'Level Up'

Oleh: admincd - 19 Jul 2018

"Get ready to dance," kata Ciara kepada para fans sebelum merilis single barunya, 'Level Up'.

Melalui single yang diproduseri oleh J.R. Rotem ini Ciara akhirnya kembali ke dunia musik setelah sempat hiatus sejenak selepas merilis album rilisan 2015 miliknya, "Jackie".

Judul lagu secara langsung mengambil referensi dari tweet kontroversial tentang pernikahan milik Ciara, #LevelUp, yang mendapat kritikan tajam dari para fans di awal 2018 lalu. Saat itu Ciara mengklarifikasi pesannya dan menyebutkan jika dirinya sedang berada di level terendah sebagai seorang ibu tunggal.

'Level Up' sendiri bukan sebuah lagu down-tempo, melainkan sebaliknya. Sebuah lagu yang sangat up-beat dan bouncy. Kita bisa merasakan semangat Ciara saat bernyanyi dengan gaya berderap dan rapat di dalam lagu, sementara ia menembangkan lirik seperti, "Them old mistakes are gone / I won’t do them no more / That’s old news, there’s new news / I done did that before I turned them into something / My comeback on one hunnit."

Di awal tahun 2017 Ciara bergabung bersama Warner Bros. Records, dan sedang menyiapkan album barunya yang akan dirilis tahun ini juga. Untuk sementara, dengan 'Level Up' yang merupakan sajian pertama dari album tersebut di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc