Trending News

Blog Post

Daya Sajikan Video Pink Pastel Untuk ‘Safe’ Dan Luncurkan Kampanye Media Sosial
Music News

Daya Sajikan Video Pink Pastel Untuk ‘Safe’ Dan Luncurkan Kampanye Media Sosial 

Daya kembali ke skena musik pop di bulan Juni dengan anthem berjudul ‘Safe’. Ternyata lagu yang dikerjakan bersama Laleh dan Joel Little tersebut ditulisnya tepat sehari setelah peristiwa penembakan di Route 91 Harvest Festival di Las Vegas beberapa waktu lalu.

Menurut Daya lagu menggambarkan perasaan aman yang dirasakannya saat masih kanak-kanak, dimana kisah horor hanya terjadi di film atau buku-buku fiksi. ‘Safe’ mungkin sebagai tawaran untuk perasaan aman yang akhir-akhir ini memang sulit untuk dirasakan lagi.

Mungkin karena itu video musik yang dilepas Daya untuk ‘Safe’ mengambil konsep perasaan aman dengan menarik diri dari dunia luar dan hidup di dunia cantik, yang kali ini diwakili dengan nuansa warna pink pastel yang memanjakan mata.

Tidak hanya itu, Daya juga meluncurkan kampanye media sosial di mana ia mendorong para fans untuk mengekspresikan rasa “safe” alias aman versi mereka melalui postingan video, gif atau hanya sekedar pesan biasa. “Aku ingin laguku menjadi undangan untuk memulai dialog positif di dalam dunia yang memerlukan rasa peduli,” kata Daya dalam video kampanye-nya.

Simak video ‘Safe’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply