Trending News

Blog Post

Declan J Donovan Ungkap Single Baru Yang Menawan, ‘Numb’
Music News

Declan J Donovan Ungkap Single Baru Yang Menawan, ‘Numb’ 

Di bawah asuhan label OEOE Records, bintang muda yang tengah menanjak namanya, Declan J Donovan, baru saja merilis single barunya yang berjudul ‘Numb’.

Lagu berkisah tentang hal yang sebenarnya sangat familiar dengan kebanyakan orang, yaitu keinginan untuk berkomitmen namun mendapat halangan atau aral. Dalam nyanyianya, Declan mengungkap dengan lugas perasaan tadi dalam lirik seperti, “I’m sorry I can’t give enough.

Lebih lanjut Declan menyebutkan jika ‘Numb’ berkisah tentang perasaan terluka akibat komitmen karena sudah terlalu sering disakiti di masa lalu. Diproduseri Pascal Kalli Reinhardt, lagu dikerjakan di kota Berlin di musim panas ini. Instrumen gitar atraktif dan imbuhan sound electronic yang indah sekaligus atmosferik, menjadi latar bagi nyanyian Declan dalam lagu.

Sepertinya tahun 2018 memang sebuah tahun yang baik bagi Declan, setelah sukses menjadi pendukung untuk tur sejumlah bintang, seperti Jake Bugg, Au/ra dan Amy Shark, ia juga menjadi satu-satunya artis yang belum bergabung dengan label yang tampil di BBC Radio 1 Biggest Weekend. Berikutnya ia akan menjadi headliner London’s Servant Jazz Quarters.

Dengar ‘Numb’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply