Trending News

Blog Post

Ditemukan Tak Sadarkan Diri, Demi Lovato Dilarikan Ke Rumah Sakit
Music News

Ditemukan Tak Sadarkan Diri, Demi Lovato Dilarikan Ke Rumah Sakit 

Demi Lovato telah dilarikan ke rumah sakit karena overdosis narkoba. Berdasarkan berita yang diterbitkan TMZ, petugas hukum mengkonfirmasi jika sang penyanyi berusia 25 tahun telah dibawa ke rumah sakit di Narcan, di kediamannya, Hollywood Hills, Los Angeles. Demi ditemukan tidak sadarkan diri dan dipercaya jika ia mengalami overdosis heroin, meski kemudian sebuah sumber yang dekat kepada Demi mengatakan kepada People bukan itu penyebabnya.

Pihak representasi Demi baru saja merilis pernyataan jika keadaan Demi sudah stabil dan kini sudah sadar. Pihak keluarga demi mengucapkan terimakasih atas cinta, doa dan dukungan yang diberikan kepada Demi. Kepada Variety pihak Demi menyebutkan jika beberapa informasi yang beredar tidak akurat dan dengan hormat meminta privasi serta tidak melakukan spekulasi apa yang sedang terjadi karena kesehatan Demi adalah yang utama saat ini. Memang sempat terjadi kebingungan apa sebenarnya yang terjadi, apakah Demi dilarikan ke rumah sakit akibat overdosis heroin atau penyebab lain. Untuk jelasnya memang harus kita tunggu pernyataan resmi dari pihak Demi.

Insiden ini terjadi hanya sekitar sebulan selepas sang penyayi merilis single pengakuan berjudul ‘Sober’ yang mengungkap tentang kembalinya ia terjerat pada ketergantungan narkoba. Awal tahun ini Demi merayakan 6 tahun menjadi sober setelah perjuangan yang cukup berat untuk terbebas dari adiksinya.

Kabar dirawatnya Demi ini sontak mengundang atensi, tidak hanya dari para fans, namun juga sesama selebriti, seperti Ariana Grande, Lady Gaga, Clean Bandit, Adam Lambert, Bebe Rexha, dan banyak lagi.

Related posts

Leave a Reply