Trending News

Blog Post

Dua Lipa Ditarik Mark Ronson & Diplo Untuk Single Baru Silk City, ‘Electricity’
Music News

Dua Lipa Ditarik Mark Ronson & Diplo Untuk Single Baru Silk City, ‘Electricity’ 

Selain Major Lazer dan kolaborasinya bersama Labrinth dan Sia dalam LSD, Diplo masih punya tim kolaboratif lain, yaitu bersama Mark Ronson dengan proyek Silk City.

Selepas merilis single debut ‘Only Can Get Better’ di bulan Mei, kini Silk City sudah menyiapkan single baru lain. Di hari Selasa, 17 Juli kemarin, Mark mengungkap jika single kedua mereka akan berjudul ‘Electricity’. Tidak hanya itu, ada Dua Lipa yang akan mengisi vokalnya. Sayangnya belum diketahui kapan pastinya single dirilis, namun dijanjikan dalam waktu dekat.

Diplo dan Mark Ronson adalah dua musisi/produser bernama besar, sehingga tidak heran kolaborasi mereka dalam Silk City layak untuk ditunggu. Silk City sendiri merupaka tribut Diplo dan Mark kepada kota-kota dengan skena dance terbesar, yaitu Chicago, London, Paris dan Detroit.

‘Electricity’ sepertinya akan menjadi sebuah smash-hit. Tidak hanya Diplo dan Mark, lagu juga hasil kolaborasi bersama Florence Welch dan Romy Madley Croft dari the xx. Lagu akan terdengar seperti sebuah house music dengan piano spritual, kata Mark.

Mark menyebutkan jika lagunya adalah sebuah “belter” sehingga memerlukan penyanyi dengan vokal prima. Maka dipilihlah Dua Lipa. Menilik pujian Mark kepada Dua karena dianggap sukses membawakan lagunya, sepertinya ‘Electricity’ memang layak masuk daftar wajib tunggu dan wajib dengar.

Related posts

Leave a Reply