Gandeng Bintang Jamaika, Konshens, Era Istrefi Hadirkan Irama Dancehall Dalam 'Oh God'

Oleh: admincd - 29 Jul 2018

Semenjak nge-hits dengan 'Bonbon' di tahun 2016, bintang pop asal Albania, Era Istrefi, konsisten dengan merilis banger demi banger. Di tahun ini saja ia berkolaborasi bersama Nicky Jam dan Will Smith dalam anthe FIFA World Cup 2018, 'Live It Up'. Lantas menyusulnya dengan track bernuansa reggae dalam 'Prisoner'. Kini (26 Juli), ia menghadirkan single baru lain, 'Oh God'.

Era tidak sendiri dalam single ini, karena ia menggandeng bintang asal Jamaika, Konshens (juga terlibat dalam single baru Matoma dan Enrique Iglesias, 'I Don't Dance (Without You)'), untuk membantunya. Bersama mereka menghadirkan bop berirama dancehall yang menggoda dalam 'Oh God'. "You make me feel like a god when I hear you say ‘oh god, oh god," nyanyi Era dengan ditemani irama yang terdengar sensual.

Ada alasan mengapa Era mengusung sensualisme dalam lagu, karena lagu memiliki pesan seksual yang cukup kuat di dalamnya. Tidak hanya melalui lirik, tapi juga nuansa dan produksi lagu. Dancehall yang bergoyang ritmis dipadukan dengan beat ala hip-hop, sehingga 'Oh God' terdengar seperti sebuah fusi yang cantik.

'Oh God' dihadirkan pula dalam bentuk video musik yang direkam di Jamaika. Di dalamnya Era berperan sebagai makhluk lautan yang muncul dari dalam kabut selepas badai. Simak lagu dan klipnya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc