Trending News

Blog Post

Halsey Tampil Seksi Dalam Balutan Lingerie Di Pesta Playboy
Music News

Halsey Tampil Seksi Dalam Balutan Lingerie Di Pesta Playboy 

Rapper G-Eazy bisa jadi merasa menyesal telah melepaskan Halsey dari pelukannya. Sang mantan pacar tampak sangat seksi dalam balutan lingerie hitam sensual saat menjadi host sebuah pesta Playboy di malam Minggu lalu, 28 Juli.

Sang hitmaker ‘Closer’, 23, sebelumnya sukses melakukan konser sold-out di Las Vegas dan merayakan dengan sebuah after-party di Cosmopolitan’s Marquee Nightclub, di mana ia menjadi host untuk pesta majalah khusus dewasa tadi yang diberi nama dengan “Midsummer Night’s Dream”.

Pesta yang juga dihadiri Diplo tersebut memang mengusung tema lingerie dan busana malam. Dengan semangat tersebut, Halsey sukses memukau karpet merah sebelum acara berlangsung dengan bustier dan thong yang menggoda. Bagian belakang sengaja terbuka untuk memamerkan lekuk tubuh, sehingga penampilan Halsey terlihat sangat seksi.

Penampilan seksi Halsey ini hanya berjarak 4 pekan setelah ia putus dengan G-Eazy. Dengan penampilan seksi seperti di atas, mungkin Halsey merasa sudah saatnya ia memulai kembali kisah percintaanya. Untuk itu, tentu saja salah satu cara yang efektif adalah dengan mengenakan busana yang mengundang perhatian.

Related posts

Leave a Reply