Harry Styles Kalahkan Adele & Ed Sheeran Di Silver Clef Awards 2018

Oleh: admincd - 08 Jul 2018

Harry Styles telah mengalahkan Adele, Ed Sheeran, dan Foo Fighters untuk mendapatkan gelar Best Live Act unuk Silver Clef Award 2018.

Harry diketahui sebagai pemenang melalui voting publik yang hasilnya diumumkan Kamis, 5 Juli kemarin. Kini ia bergabung bersama para pemenang lainnya seperti Roger Waters dan Ellie Goulding di acara penganugerahan yang akan berlangung di kota London di tahun ini juga.

Ini bukan kali pertama Harry yang mendapat total 60% hasil voting tersebut mendapatkan anugerah yang sama, karena sebelumnya ia juga sudah mendapatkannya bersama grupnya, One Direction.

Roger sendiri akan mendapatkan Silver Clef Awards untuk kontribusinya selama ini kepada dunia musik. Sementara Ellie telah ditunjuk sebagai Bes Female untuk edisi tahun 2018 ini. Best Male sendiri jatuh kepada George Ezra. Robert Plant wakan mendaoarkan Outstanding Award, dan Icon Award tahun ini jatuh kepada rocker asal Welsh, Stereophonics. Sementara itu, The Script adalah penerima 2018 International Award, dan Bastille memenangkan piala Best Group.

admincd
More from Creative Disc