Iggy Azalea Hadirkan Double Single, 'Tokyo Snow Trip' & 'Kream'

Oleh: admincd - 07 Jul 2018

Iggy Azalea kembali menunda perilisan "Surviving The Summer". Seharusnya dirilis hari ini, Jumat, 6 Juli, kini EP akan dirilis tanggal 3 Agustus. Sebagai penawar kekecewaan, Iggy melepas dua single baru sekaligus, 'Tokyo Snow Trip' dan 'Kream'.

Setelah menghadirkan trop-pop dalam 'Savior', tampaknya Iggy kembali ke akar rap-nya melalui dua single ini. Rapper Tyga membantu dirinya dalam 'Kream' yang dihadirkan melalui ketukan beat mid-tempo yang seksi. "First you get the money, then you get the power. Respect, hoes come last," Iggy membuka lagu. 'Kream' adalah sebuah banger brooding yang sepertinya disiapkan untuk lantai dansa sekaligus radio top 40.

Sementara itu Iggy menyebutkan jika 'Tokyo Snow Trip' adalah salah satu lagu favoritnya di EP "Surviving The Summer", karena ia ngerap dengan vokal penuh sekaligus memakai teknik whisper. Tidak heran jika lagu menjadi favorit Iggy, karena memang kombinasi rap dan whisper tadi membuat lagunya terdengar menghipnotis.

Meski begitu, Iggy sepertinya memfokuskan 'Kream' sebagai single utama dari dua lagu ini. Tidak heran sebuah video musik sudah disiapkan untuk dirilis.

admincd
More from Creative Disc