Imagine Dragons Siapkan Calon Hits Baru Dengan Single 'Natural'

Oleh: admincd - 19 Jul 2018

Imagine Dragons bolehlah dikatakan sebagai band rock terbesar saat ini. Album ketiga mereka, "Evolve", bahkan mendapatkan sertifikasi double platinum, dengan trio megahit, 'Believer', 'Thunder' dan 'Whatever It Takes'. Sang vokalis, Dan Reynolds, pun telah muncul sebagai persona rocker paling populer saat ini.

Kini, selepas proyek solo Dan serta kolaborasi Imagine Dragons bersama Kygo, band ini kembali dengan single baru yang sepertinya disiapkan untuk menjadi calon hits terbaru mereka. Berjudul 'Natural', Imagine Dragons menghadirkan anthem lain yang siap memeriahkan radio top 40 atau layanan streaming.

Anthemik memang layak disampirkan pada lagu, karena mengusung semangat menggebu dalam ketukan beat rapat. Sementara itu Dan menyanyikan lagunya dengan vokal gahar rock yang tebal. Tapi, tentunya sebagai lagu Imagine Dragons 'Natural' tetap mengedepankan melodi yang gampang dicerna dan catchy.

Bisa jadi 'Natural' akan menjadi cicipan untuk album keempat Imagine Dragons. Namun bisa jadi juga hanya single mandiri karena lagu adalah bagian dari soundtrack musim college football dari ESPN. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc