Justin Bieber Dikabarkan Telah Bertunangan Dengan Hailey Baldwin Di Bermuda

Oleh: admincd - 10 Jul 2018

Hanya beberapa pekan setelah merajut kembali tali kasih di antara mereka, kini dikabarkan Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah bertunangan.

Sang popstar dan model bertunangan Sabtu, 7 Juli lalu di Bahama saat sedang menikmati makan malam di sebuah restoran, sebagaimana yang dilaporkan TMZ mengutip dua saksi mata.

Memang belum ada komfirmasi resmi dari keduanya, karena baik Justin (24) dan Hailey (21) senyap-senyap saja di media sosial. Meski begitu, ayahanda Justin, Jeremy, sepertinya sudah mengkonfirmasi kebenaran berita melalui sebuah postingan di Instagram di mana ia memposting foto sang anak dengan captiion bertuliskan, "@justinbieber Proud is an understatement! Excited for the next chapter!"

Begitu juga postingan Twitter ibunda Justin, Pattie Mallette, yang memberi referensi akan peristiwa istimea yang terjadi di Sabtu hari tersebut. "Love Love Love Love Love Love Love," tulisnya. Bahkan ayah Hailey, aktor Stephen Baldwin, pun seakan menegaskan dengan mengutip ayat Injil dalam postingannya, "Sweet smile on my face ! me&wife (Kennya) Always pray 4 Gods will !! He is moving in the hearts of JB&HB Let’s all pray for His will to be done ------------ Love you 2 so much !!! #Godstiming #bestisyettocome Congrats ?? @JeremyBieber @pattiemallette #PraiseJesus."

Belum ada tanggapan dari perwakilan Justin tentang kebenaran berita ini.

admincd
More from Creative Disc